web stats

Selasa, 24 Maret 2015

BERSABAR HADAPI MASALAH

Dalam gelap aku sendiri
Terdiam berteman sepi
Akankah keramaian itu akan menghiburku?
Menghilangkan sepi dalam hatiku?

Iya, keramaian itu menghiburku
Membuat ramai isi hatiku
Tapi, ada sesuatu yang hilang dalam keramaian
Ketenangan dalam kesendirian

Setiap masalah yang aku hadapi
Aku ceritakan kepada temanku
Rasa cemas pun berkurang setelahnya
Tapi hanya sesaat karena teman mempunyai batasan dalam membantu

Aku pun berhenti menceritakan
Mengurung diri dalam kegelapan
Menjauhi setiap keramaian
Agar ketenangan aku dapatkan

Dalam gelap aku sendiri
Terdiam berteman sepi
Aku ceritakan setiap masalah kepada Allah Tuhan semesta alam
Akupun mendapatkan ketenangan karenaNya
Ketenangan tiada batas...

Ia menyuruh hambanya untuk bersabar
Pada masalah yang tak pernah pudar
Karena cara terbaik adalah bersabar
Dalam menghadapi setiap masalah

Walaupun dalam gelap aku sendiri
Tapi aku tidak merasa sepi
Karena Allah selalu bersama orang-orang yang sabar
Dan Allah menyukai orang-orang yang bersabar ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar